Kamis, 23 Desember 2010

I feel like typing!

Setelah bergulat di depan laptop tersayang bernama "lappy", menonton drama korea online (ugghh.. just skip this thing!) akhirnya BLOGSPOT.COM BISA DIBUKA!! alhamdulillah.. itulah nasib pengguna internet di Indonesia, dengan standar kecepatan internet yang amat sangat tidak cepat!! mempersulit mereka yang mempunyai kreatifitas berlebih (bukan saya lohh.. bukan! serius! bukan saya) untuk menyalurkan kreatifitasan mereka ke tempat dimana semua orang di dunia dapat mengakses (sebut saja dunia maya).

2 hari menunggu kapan blogspot.com bisa dibuka dengan sempurna, membuat saya galau! segalau menunggu balesan email sensei mengenai revisi skripsi. mempunyai sebuah blog, dalam kehidupan berselancar di dunia maya, adalah sebuah buku harian ide original untuk saya. saya memang bukan penulis berbakat, tapi saya senang menulis walaupun orang yang abis baca tulisan saya, suka mengernyitkan jidatnya (and said "what the hell is this?!") hahahahha.. well, sebenarnya itu yang sering saya pikirkan (saya tau! su'udzon itu ga baik kok!!)

Tapi yah.. orang memang terkadang tidak percaya diri pada dirinya sendiri, termasuk saya. lalu, sampai kapankah kepercayaan diri itu akan hilang?! kita memang boleh mengatakan bahwa kemampuan kita tidaklah sebagus yang lainnya, tapi tetaplah kita harus percaya dengan diri sendiri, bahwa setidaknya kemampuan yang kita miliki dapat menyamai kemampuan yang lain. bukan bermaksud untuk tidak mau kalah dengan yang lainnya, cobalah berpikir secara positif terhadap pesaing-pesaing anda dalam kehidupan. kita tidaklah harus membenci, tapi jadikanlah hal positif dalam diri pesaing anda sebagai panutan untuk jadi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar