Selasa, 17 Agustus 2010

Pamer kata-kata dalam sebuah foto


Pamer kata dalam suatu tulisan panjang, mungkin bukanlah kegemaran saya. Saya tidak terlalu menyukai membuat kata dalam suatu wacana narasi yang terlalu bertele-tele. Ditambah lagi saya gemar menjepret foto dan mengedit menjadi suatu karya yang bisa dinikmati. Maka dari itu, saya menggubah foto-foto jepretan saya, dengan menambahkan kata-kata yang saya buat untuk menyatakan suatu gairah perasaan yang saya rasakan dalam satu kalimat.

Model dalam foto ini tentunya bukan saya, ini adalah salah seorang sahabat saya yang tentunya juga bukan seorang model yang rela tidak dibayar untuk jadi model dadakan.

Entah nama bidang apa yang saya suka sekali tekuni ini, jika saya menulis disebuah foto, saya merasa sebagai seorang punjaga untuk diri sendiri. Ada kepuasan tersendiri dalam proses pembuatan tulisan dalam foto. Dan saya menyebutnya sebagai PHOTO QUOTE. Karena apa yang saya tulis merupakan kutipan kata-kata yang menyambung terus dalam otak saya.Sekiranya saya dapat menggugah perasaan para penikmat foto.

1 komentar:

  1. ya dikembangkan atuh,..jagn berenti hanya di blog,..masih banyak media yg mungkin belum kamu masuki,..hobbi kita bisa jadi sumber penghidupan kita,..hehehehe

    BalasHapus