Rabu, 13 Oktober 2010

HOME SWEET HOME


Foto pertama saya ambil waktu di serang.. kebetulan mbah saya punya piaraan ayam, saya pun tertarik bercerita dengan memotretnya.. betapa ayampun merasa nyaman di rumah sendiri yang sempit seperti itu, tetapi orang sering sekali keluar rumah dan merasa tidak betah dirumah..

Foto kedua saya ambil di bogor.. dirumah eyang uyut saya.. saya senang sekali dengan arsitektur lama.. menurut saya sesuatu yang kuno menunjukkan suatu kegagahan yang dapat bertahan lama dan tak lekang oleh waktu.. pada saat itu situasinya sedang gerimis, saya memotret karena genteng lama yang basah karena air, dan warnanya pun berubah menjadi gradasi merah, ditambah pencahayaan matahari membuat genteng bagian atas terlihat terang.. menurut saya ini indah sekali..

photo by: Sasha Henty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar