Jumat, 13 Agustus 2010

My first post here

Apa yang anda dapatkan jika melihat foto diatas?

sebuah gambar atau foto menurut saya mempunyai pesan. setiap situasi yang terdapat dalam sebuah foto menunjukkan, sang pemotret secara tidak sengaja mengilhami sang penikmat foto seperti saya. seperti yang terlihat pada foto diatas.
bagi saya, foto diatas mengartikan sebuah KEBEBASAN. dimana orang dalam foto tersebut dengan ringannya terbang dari ayunan dibelakangnya. terlihat sekali tanpa rasa beban. serasa tidak peduli pada benda yang dia tinggali. sama saja dengan orang yang menaruh masa lalunya dalam sebuah kotak, disimpan rapat-rapat di sebuah lemari besi, gembok dan rantai bertautan dalam lemari besi tersebut, dan kuncinya dibuang kelautan. BEBAS DARI MASA LALU.
foto ini menjadi foto favorit saya sampai sekarang, lebih dari foto yang saya jepret sekalipun. saya tidak sengaja pernah membuat sebuah quote, tentang diri saya sendiri waktu itu. bunyinya:

I am a free man, innocent. but my life is in jail of loving.
-sasha-

dan pada suatu hari nanti saya ingin sekali menjadi orang yang ada dalam foto ini. BEBAS dan  TANPA BEBAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar